Cara praktis Instal BBM di Laptop


Cara Instal BBM di Laptop


Kali ini admin akan berbagi tentang Cara Instal BBM Lewat Laptop. Saat ini setelah BBM dapat digunakan di android dan smartphone banyak sekali orang yang menggunakannya. Minimal barang yang dipakai untuk ber-BBM harus memiliki androis 4.0 ke atas (Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean) yang merupakan OS minimal untuk menggunkana BBM. Tapi jangan khawatir karena BBM bukan hanya bisa dengan smartphone atau android saja, kita juga bisa menggunakannya dengan alat yang berukuran lebih besar, yakni seperti Laptop atau PC.

Gak usah bingung,, caranya gampang kok gak ribet.. Oke,, biar jadi lebih ngerti,, disimak baik-baik ya.. 
cara praktis install BBM di laptop

Langkah-langkah install BBM di laptop, yaitu :

  1. Pertama download terlebih dahulu aplikasi bluestack (aplikasi yang dibutuhkan untuk menginstal aplikasi android di Laptop atau PC)
  2. Jika bluestack nya sudah di download, install aplikasi bluestack tersebut seperti biasanya. Tunggu proses instalasi nya hingga selesai
  3. Jika sudah selesai, restart Laptop Anda
  4. Sesudah di restart buka bluestacknya lalu download BBM android nya. Atau langsung cari saja di Bluestack sepeti di android biasa.
  5. Setelah itu install aplikasi BBM dan tunggu prosesnya. 
  6. Lalu buatlah akun BBM Anda. 
Gimana??? Gampang kan?? Keunggulan dari BBM lewat Laptop ini salah satunya adalah free dan tidak di pungut biaya apapun dan perlu diketahui BBM lewat laptop ini juga bisa berbunyi. Tapi sayangnya ada sedikit kelemahannya menggunakan BBM dengan Laptop atau PC yaitu proses membuka bluestack dan BBM nya agak lama dibandingkan dengan menggunakan smartphone… Maklumlah,. namanya juga gratisan.. hehe.. 

Selamat mencoba ya..

Related Posts:

0 Response to "Cara praktis Instal BBM di Laptop"

Post a Comment